Jumat, 15 November 2013

Gran Meliá Jakarta

Gran Meliá Jakarta
Gran Meliá Jakarta

Address : Gran Meliá Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.7
Excellent







Gran Meliá Jakarta berlokasi di jantung kawasan bisnis kota, hanya berjarak 3 km dari tempat perbelanjaan seperti Plaza Senayan dan Blok M Square. Hotel bintang-5 ini menawarkan kolam renang outdoor, 2 lapangan tenis, dan spa yang memanjakan.Kamar-kamar Gran Meliá Jakarta yang ber-AC dilengkapi TV kabel/satelit layar datar, minibar, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalam yang besar menawarkan bathtub dan pengering rambut.Gran Meliá Jakarta yang baru direnovasi ini berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tersedia tempat parkir gratis di lokasi.Yhi Spa menyediakan pijat yang menyegarkan, ruang uap, dan hot tub. Pusat kebugarannya menawarkan studio aerobik dan perlengkapan yang modern.Terdapat 4 restoran di Gran Meliá Jakarta yang menyajikan beragam masakan Jepang, Indonesia, Cina, dan menu internasional. Anda dapat menikmati minuman dan makanan ringan di Lobby Lounge.


Facilities of Gran Meliá Jakarta










Policies of Gran Meliá Jakarta

Check-inDari jam 12.00 Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 533610 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Lainnya,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Great room deals for Gran Melia Jakarta in Jakarta. View photos & 20 guest reviews|Average rating: 4.3 / 5. Check room availability at Gran Melia Jakarta Hotel,Dapatkan tawaran terbaik untuk Gran Melia Jakarta di Jakarta. Lihat foto Gran Melia Jakarta, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Gran Melia Jakarta,Book your hotel at Gran Melia Jakarta and enjoy our buffet during your stay. We have the best hotel restaurants in Jakarta to tantalize any palette.,Gran Melia Jakarta, Jakarta, Indonesia. 548 likes · 16 talking about this. Stunning architecture, a passionate commitment to outstanding service and completely ,Gran Melia Jakarta, Jakarta: 232 Lihat ulasan wisatawan, 112 foto asli, dan penawaran menarik untuk Gran Melia Jakarta, yang diberi peringkat #4 dari 253 hotels hotel ,Gran Melia Jakarta, Jakarta, : Find the best deals with user reviews, photos, and discount rates for Gran Melia Jakarta at Orbitz. Get our lowest rates or cash back.,Book the Gran Melia Jakarta from \$135.00 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Tendean), close to Mega Kuningan, Kidzania, and Kuningan City Mall. Also ,Gran Meliá Jakarta is located in the heart of the city's business district, just 3 km from shopping at Plaza Senayan and Blok M Square.,Gran Melia Jakarta, Jakarta: See 232 traveler reviews, 112 candid photos, and great deals for Gran Melia Jakarta, ranked #4 of 253 hotels in Jakarta and ,Official site of Gran Melia Jakarta. This luxury hotel in Jakarta offers stunning architectures, 407 spacious rooms and completely rejuvenated facilities.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar